Hasil Polling Mengenai Cinta Pada Pandangan Pertama

Ini dia hasil polling mengenai cinta pada pandangan pertama.
Kemarin saya iseng-iseng melakukan polling mengenai cinta pada pandangan pertama. Yang didasari keingintahuan saya mengenai pendapat rekan-rekan remaja dan semua pengunjung blog ini pada umumnya, tak terkecuali rekan-rekan blogger sekalian, senasib dan seperjuangan. hehe.
Polling yang dilakukan pada hari Kamis, tanggal 26 Agustus 2010, pada pukul 15.00 WIB dan berakhir tanggal 27 Agustus 2010 pukul 23.59 WIB ini berhasil menjaring 884 suara yang masuk.

Berikut ini adalah detil hasil polling tersebut:


Pertanyaan;
Apakah Anda percaya dengan cinta pada pandangan pertama?

Jawaban;
Percaya 520 (58%)
Ga percaya 102 (11%)
Percaya ga percaya 144 (16%)
Pernah ngalamin 118 (13%)

Cukup kaget juga sebenarnya dengan hasil polling ini, ternyata sangat banyak orang yang percaya bahwa cinta pada pandangan pertama itu memang ada dan bisa terjadi. 58 persen dari 884 orang atau sekitar 520 orang mengatakan percaya. Dan hanya 11% orang yang mengatakan tidak percaya.

Lebih kaget lagi, kalau melihat bahwa ada 13 persen responden yang mengatakan sudah pernah mengalami cinta pada pandangan pertama. :shock:

Entahlah, masih ga habis pikir, bagaimana mungkin seseorang bisa jatuh cinta pada orang yang sama sekali belum dikenalnya, bahkan hanya dengan saling memandang. Hmmmh, cinta yang aneh..!

Post a Comment